Selasa, 06 Januari 2009

Vista apa XP sihh ???

huaamm.... puyeng deh... pilihin temen laptop susah bener... gggrrrr.....kalo merk sih dah nemu di otak... yah 2 merk yang cukup lumayan dengan tipe2 yang sudah dilirik... harganya juga kisaran 7-9 juta,, ituh dah dapet spec yang bagus... lumayan lah untuk mahasiswa... ya khan ?? 

tapi.... ketika ada di beberapa toko,, sumpahh pusing aku...

ini nie gara2 software yang digunakan di kampus itu sofware lama..ribet deh...jadi bingung pilih antara os na...

toko A bilang : "gak rugi nih kalo beli Vista mending XP ajah. Khan akses software na mudah."

toko B bilang : "mending Vista dunk.. ngapain mikir XP..nanti juga bakal semua berkembang"

toko C bilang : "weleh,, gak masalah lah vista ato XP pokokna bisa dobel os...^^,, tapi kdg lemot ci"

hahahhaa..... kalo aku sih berani vista nya... masalah tugas kampus yang software na bisanya cuma XP..ya urusan belakang... soalna aku yakin bahwa semua software nantinya akan berubah... hihihi mau gimana gak berubah sekarang ajah windows dah mau ngeluarin VISTA 7.. malah maut lagi dari yang sekarang2...ya kalo aku jadi pedagang software pasti aku inisiatif kudu berkembang ikutin  Windows na...^^ hehe...

dan kesimpulan belanja laptop ma temen.. dapetnya Vista Home Premium.. wkwkwkw.... 

kalo Kalian gimana ?


3 komentar:

  1. mending vista aja nonn !
    kalo xp mah udah lama, trus nanti bakalan ada windows7 yang katanya jika hardware itu compatible m vista di 7 compatible juga
    hehehehe

    terus berkarya !!!!

    BalasHapus
  2. yap..thats right kak lafa...

    aku juga pikir gitu... huehuhe... makanya jadinya pilih Vista...

    aku yakin pasti bakal terus berkembang !!!

    semangaaatt !!!!!!

    BalasHapus