Selasa, 13 Januari 2009

Pemilu buat cari duit...!!!!

hayyy kawan2....MyEm0.Com
hem aku mau bahas sesuatu yang sekiranya gak pas buat aku.. tapi lom tentu buat kalian ^^... yah aku cuma mau sharing ajah hehhee
begini nieh.. aku khan pergi ke suatu tempat.. nah di tempat itu ada disediain majalah buat pengunjung, salah satunya majalah informasi, majalah yang hanya berisi iklan2 aja dan gak ada artikelnya ^^..
tapi... but.. hum.. waktu aku buka2 majalah itu.. ada satu halaman yang bikin aku kaget...tiba2 nih...ada UNDIAN untuk PEMILU.. jadi dimajalah itu ada formulir undian pemilu.. lalu kita disuruh nulis siapa jagoan pemilu yang kita pegang...

humm.. kalo dah menang dapet hadiahnya.. hadiahnya jutaan lo... haduh2... apa itu bagus dilihat bagi kalian ?? kalo aku kok kurang setuju yah.. masalahnya aneh aja.. pemilihan pemimpin yang semestinya kita pilih dengan hormat eh malah buat cari duit..
MyEm0.Com ..
kalo menurutku sih kurang pas ajah... ada2 ajah orang yang buat undian itu.. (ini meurutku lo) ^^ hem.. secara gak langsung itu juga menguntungkan medianya dan peserta undian.. ya khan ,,, huf.. semoga aja hal kayak gni gak ada lagi.. coz gak enak aja dipandang.. pemilu khan buat kelangsungan hidup kita nanti.. jgn buat undian dong.kayak maen tebak2an ajah... kalo pendapat kawan2 gimana ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar