Selasa, 06 Januari 2009

Serba apa yang kamu mau utarakan

Kata salah seorang temanku...teman baik dari seluruh yang baik tentunya... dia bilang "Hidup Itu Masalah"... hemm ya sekiranya saya setuju dengan itu....

Suatu ketika aku pernah panjang lebar cerita semua masalahku ke teman baik ku itu, eh dia cuma bilang bahwa hidup itu masalah...yap..apa reaksiku ?? aku hanya tersenyum kepadanya...bagiku itu perkataan yang dalem..so deep!!! dan saat itu aku sadar-sesadar2nya bahwa masalah ku itu masih kecil..masalah yang aku anggep begitu rumit menjadi terlihat kecil.. jelas aku pun malu banget..yah benar..aku pun sadar karena jelas saja kita gak jauh dari tiap masalah...ya khan ? masalah apapun itu merupakan bagian hidup kita..entah ringan, entah berat.. dan aku selalu berfikir pasti masih banyak orang yang lebih dari merasakan kepahitanku ini... makanya sebuah masalah selalu aku jadikan berkah.... berkah dimana ketika aku tertimpa masalah maka aku pasti mendapat manfaat dan nilai positif dari Tuhan. Maka aku beri kesimpulan :

"Hidup Itu Masalah" yang akan berakhir menjadi "Hidup Itu Berkah"
Sejak itu dia selalu membuat aku berpikir positif...yah untungnya itu semua membuat aku lebih kuat dalam menghadapi suatu hal..^^ heheheh.... wah dahsyat juga pengaruhnya..n_n.. thanks for my special friend...
yah... kalo pendapat kalian gimana.. ?? itu menurut hatiku yang paling dalem lo yaaahhhh.... bukan berarti aku menuntut kalian harus seperti itu... pengennya sih tulisan diatas dapat dimengerti, berguna dan masuk akal bagi kita semua.amin. ^^

2 komentar:

  1. masalah ya hm.. bagiku sih masalah adalah kesempatan untuk bertumbuh lebih hebat lagi yaa seperti baja untuk menjadi sebuah pedang yg tajam kan harus ditempa berkali2 (dipalui gitu TOK TOK TOK ) :P ya seperti manusia juga semakin dia dapat banyak masalah dan melewatinya maka semakin hebat juga dia ^__^
    semangatttttttt yaa GBU

    BalasHapus
  2. yap.. aku juga setuju dengan Anonim..^^ boleh juga tUh kata2nya.. heheh...
    siP...Loving It...

    kita gak akan terasah apabila gak punya masalah..^^

    BalasHapus