Senin, 09 April 2012

It's that love ?

Chicken adalah pria yang begitu baik hati.. yang mungkin rela ditindas oleh kekasihnya MyEm0.Com sebut saja cacing ..hem.. yah tentunya ayam kaget banget waktu mendengar curhatan chicken padanya.. dalam hati ayam mengatakan bahwa.. "wahh dasar wanita itu tak tau diri ! bukannya chicken adalah pria yang sangat baik ??" ..

Ayam jadi selangkah lebih mengerti bahwa ternyata sosok chicken yang sukanya bercanda dan membuat orang tertawa ternyata banyak menyimpan perasaan.. banyak menyimpan keluh kesah ! oh sungguh malang ! hem.. terbesit di hati tanpa dipikir ayam ingin menjadi sahabat terbaiknya.. hati kecil ayam, sangat sangat sangat bahagia bahwa pria seperti chicken mempercayai dirinya untuk mencurahkan rahasia itu..

ayam dan chicken pun menjadi sepasang sahabat.. persahabatan tersebut sangat menyenangkan.. sangat hebat ! dan tidak lama dalam waktu 2 bulan chicken pun bilang "aku suka kamu, jadilah kekasihku".. ayam yang tidak percaya akan pria, karena telah tersakiti ribuan kali sangat bingung mendengar pernyataan itu.. ayam pun bertanya "kau masih memiliki dia.. bagaimana mungkin kau ingin aku memilikimu ?" .. chicken pun menjawab.. "aku akan meninggalkannya jika kau meminta, bagaimana ?"


Bersambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar