Sabtu, 23 April 2011

Cari Duit Sekarang dan Penuhi Mimpimu di Masa Depan !

Assalamuallaikum Wr. Wb.

Aduhh konco plek.. aku dah lama ni ga isi blog. !! maaf yaa..

Gimana kabar anda hari ini ? sehat ? Harus !! Alhamdulillah..

Konco plek.. sekarang aku mau bahas tentang bisnis MLM.. apa itu MLM ? MLM singkatan dari MULTI LEVEL MARKETING menurut WIKIPEDIA ENSIKLOPEDIA BEBAS
"Pemasaran berjenjang (bahasa Inggris: multi level marketing) adalah sistem penjualan yang memanfaatkan konsumen sebagai tenaga penyalur secara langsung. Harga barang yang ditawarkan di tingkat konsumen adalah harga produksi ditambah komisi yang menjadi hak konsumen karena secara tidak langsung telah membantu kelancaran distribusi."

Nah, kali ini aku akan membahas tentang perkembangan dan kemajuan Oriflame yang termasuk MLM dan Direct Selling. Perusahan ini didirikan pada tahun 1967 dan sampai sekarang masih berdiri tegak untuk memenuhi kebutuhan anda.. Sekarang perusahaan oriflame ada di sekitar 60 Negara didunia.. Perusahaan ini berasal dari Swedia.



Oriflame ini menjual produk kosmetik seperti : make up, parfum, sabun, shampoo dan masih banyak lagi.. :).. tentunya produk Oriflame ini adala produk yang dibuat dari bahan2 alami dan dilakukan masa percobaan sekita 3-5 tahun sebelum produknya di luncurkan.. Selain itu....



Selain itu, disamping konco plek bisa memakai produk ini dengan aman, konco plek juga bisa menjadi membernya.. yaitu jadi yang namanya consultant.. apa itu consultant ? artinya dimana konco plek menjual produk-produk oriflame dengan cara menyebarkan katalog dan akan mendapatkan keuntungan ples bonus-bonusnya..sifat dari consultant ini bukan seperti sales, melainkan seorang pemberi solusi (namanya aja konsultan) hehe.. jadi ketika anda menawarkan produk ya minimal anda mengetahui apa si produk2nya Oriflame.. ya kan ??

Tapi itu bukan lah suatu halangan jika konco plek ga tau mengenai produk2nya..Oriflame biasanya memiliki jaringan-jaringan member yang besar dan luas, misalnya saja seperti BOSS FAMILY ini.. BOSS FAMILY ini merupakan jaringan consultan yang begitu luas dan luarbiasa, banyak sekali mencetak petinggi-petinggi yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan 1juta sampai dengan 70juta perbulannya. WOW.. ?? kenapa tidak jika mmg hasilnya seperti itu..BOSS FAMILY memberikan fasilitas bagi konco plek yang tidak tau akan produk2 Oriflame, mereka pasti bisa membantu dan segera memberi tahu jika konco plek bertaya . DIJAMIN ! :)

Produk Oriflame cukup terjangkau kok dan kemasan produknya tak kalah menarik, yang jelas khasiatnya nih produk bagus bener deh.. :D ayo cobain.. !! Coba produknya dan jadilah membernya !

LOOK GREAT, MAKE MONEY AND HAVE FUN WITH ORIFLAME

REKOMENDASI KONSULTAN ORIFLAME:
1. NILAM ATSIRINA K.- SURABAYA
2. BLOG NILAM ATSIRINA K. - SURABAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar